https://1.bp.blogspot.com/-W8ZH3pqgvoE/XU8_SmuTQ1I/AAAAAAAADRY/etmtfUIcSLc3jksrOEx4ZxbUprGTrwCfACLcBGAs/s640/1rx923Z.gif

Kamis, 08 Agustus 2019

Ahok Resmi Menjadi Salah Satu Anggota Partai PDIP


Denpasar - Kehadiran Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok di Kongres V PDIP mendapat perhatian khusus. Nama Ahok juga secara khusus disebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ketika menyampaikan pidato.

Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga mengatakan mengatakan Ahok adalah bagian dari PDIP. Namun saat ini PDIP menghormati Ahok yang sedang menata kehidupan pribadinya.

Hargailah Ahok yang mau menata kehidupan pribadinya dan keluarganya, Ahok sangat luar biasa ingin memperjuangkan kehidupannya. Eriko mengatakan Ahok saat ini ingin menjadi profesional. Dia mengatakan Ahok tidak punya rencana politik dalam waktu dekat.

Baca Juga : LINK ALTERNATIF DOMINOHALO | HLOQQ BANDAR POKER PALING HOKII

Nama Ahok sempat ramai dibincangkan netizen pantas untuk menjadi menteri di kabinet Joko Widodo (Jokowi) periode kedua. Eriko mengatakan PDIP memberikan kesempatan kepada Ahok untuk fokus pada kehidupan pribadi.

Eriko mengatakan soal dorongan publik agar Ahok menjadi menteri villabetting adalah kewenangan Jokowi selaku presiden. Namun, untuk menuju hal itu, menurutnya, perlu dipertimbangkan konsekuensi hukumnya.

Baca Juga : Bupati Bogor Akan Memberikan Surat Keberatan Kepada Pemilik Bus

Sekali lagi juga masalah siapa yang diinginkan Bapak Presiden biarlah itu menjadi hak beliau, hak prerogratif, jadi tidak perlu sampai sejauh itu. Karena juga kan secara hukum mereka juga harus mengecek dulu, seperti apa sebenarnya konsekuensinya.

Dan harus mematuhi konsekuensi hukum. Walaupun terkadang gedungtogel kalau meminjam yang disampaikan Ibu Mega, kadang-kadang hukum tidak yang ada juga bisa tidak berkeadilan. Tapi itulah yang terjadi, harus dihormati dan dipatuhi.



2 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus