https://1.bp.blogspot.com/-W8ZH3pqgvoE/XU8_SmuTQ1I/AAAAAAAADRY/etmtfUIcSLc3jksrOEx4ZxbUprGTrwCfACLcBGAs/s640/1rx923Z.gif

Senin, 05 Agustus 2019

Bupati Bogor Akan Memberikan Surat Keberatan Kepada Pemilik Bus


Jakarta - Bupati Bogor Ade Yasin berharap ratusan bus TransJakarta yang teronggok di Dramaga dihibahkan. Dia berniat menjadikan ratusan bus tersebut sebagai bus sekolah. Terlihat Bus tersebut tidak digunakan lagi, Bupati Bogor berniat untuk mengunakan Bus tersebut untuk dijadikan bus sekolah.

Menurut Ade Yasin, dari sekitar 300 bus yang telantar, sebagian masih tampak laik fungsi. Dia meminta bus-bus yang masih berfungsi baik dimanfaatkan. Ade Yasin keberatan bila ratusan bus tersebut terlalu lama ada di wilayahnya. Dia khawatir bila ratusan bus tersebut dibiarkan telantar bisa memicu timbulnya dampak sosial seperti jadi lokasi tempat mesum hingga jadi sarang nyamuk.

Ade Yasin berencana melayangkan surat keberatan kepada villabetting. Menurutnya, meski ratusan bus itu disimpan di lahan pribadi, tetap perlu ada koordinasi antara pemilik dan Pemkab Bogor.

Jujur Bupati Bogor Ade Yasin gedungtogel sangat keberatan dan sangat tidak berkenan tempat itu dibuat menjadi tempat penampungan bangkai bus, sedangkan Kabupaten sedang dalam proses pembangunan Bupati Bogor akan melakukan tindakan kepada pemilik bus.

Pejabat Humas PT TransJakarta Wibowo sudah memastikan bahwa bus bangkai yang berada dilapangan tersebut bukan milik TransJakata.



1 komentar: